BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, March 15, 2010

Olah raga yang bagus untuk otak dan badan


Hari ini hari yang melelahkan.. !!


Bukti bahwa hari ini telah menguras abis tenaga dan otak gue! ---------------------------------------------------->
---------------------------------------------------->


sebenernya males bgt untuk update blog tp berhubung besok udah mulai hari sibuk so i manage to write now!

Hari ini di mulai dengan bangun pagi gue yg masih terkantuk2 pukul 6.30. gue langsung masak nasi karna udah janjian akan membawa bekal dari rumah sama baby bunnie.

sambil nunggu nasi mateng gue tinggal mandi. setelah selesai mandi gue langsung pake baju dan taro nasi di tempat mkn.

Sesampai di Swinburne, gue langsung pergi ke lobby G. around 8.20 gue ke atas untuk ke kelas. Rupanya di lantai 8 (tempat dimana hari pertama tutor gue berada) lorong2 untuk menuju ke kelas masih gelap dan semua kelas masih terkunci. *sigh*


Finally the lecturer arrived, dan kelas di mulai. Penderitaan hari ini di mulai dari sekarang. Badan dan otak gue belum sempet untuk menghirup udara pagi, otak gue udah kena bom dari micro. Kenapa??? because i wanted to drop this subject, and for last week's micro lectures i didnt even attend one. So i dont have any idea for this morning tutor. Cara Lecturer gue ngajar di kelas tadi pagi kaya dya lagi di kejar2 sama sekawanan tawon liar! Kenapa gue masih tetep ambil micro padahal awalnya gue udah mau drop itu dan sama sekali ga pergi ke lecturenya?? that's cuz stupid *S* cant let me drop it. if i still do so, they'll charge me 20%. wth!!! is more or less like i paid for the subject but i dont take the subject. Akhirnya keputusan untuk drop micro gagal total. T_T

Jam 10.30 gue udah masuk ke kelas QA lecture gue. ga ada hal bnyk yg bisa di omongin, besides i understand what's the lecturer said.

Setelah selesai kelas QA, gue dan my bunnie tetel pergi ke bank untuk membayar uang sekolah gue. Kita sebentar mampir ke spring setelah melakukan pembayaran karna gue mau beli lampu untuk tidur malam ini dst. Perjalanan dari bank ke spring dan kembali ke swinburne banyak menguras tenaga kita berdua karna perut kita udah ngamen keroncong dan gue ga mendapatkan lampu tidur itu karna tokonya udah ga jual lampunya lagi. (Malam ini tidur dengan lampu menyala lagi T_T).

gue sama baby bunnie makan bekel yg kita bawa di atas MPH. I FORGOT TO TOOK THE PICS T_T. anyway lunch kita penuh dengan cinta, LOL, ^^ Thx lots bunnie for the lunch just now!

after ate our lunch, kita langsung ke Finance untuk membayar cek yg barusan dari bank. and bla bla bla (not so important things)

i was escaping accounting lecture cuz of that thing. after that we went to library and talked about pluto and stuff (hate her, grrrrr!!!) until the time i went for the next class, which is miro AGAIN. like what happened this morning, im blur with that lecturer.. *sigh*

Harap2 besok ga kaya hari ini.

♥ Puspa♥


0 comments: